Thanks for visiting my blog.. Arigatou m(_ _)m

Senin, 12 Juli 2010

part 1

moshi moshi minna..!! gw mw cerita nih.. tadi hari pertama masuk skul.. yeaahh,, baru masuk, uda di suruh ngumpul di lapangan bwat upacara == .... gw di barisan paling depan lagi (karna gw paling pendek di klas gw).. tadinya di sbela gw si anak autis plus gila itu.. tapiiii,, ntuh anak tiba" kabur ke UKS gitu.. jadilah sebelah gw si mr. x..!!! wew.. bayangin aja,, selama 15 - 20 menit-an (kalo kaga salah) gw mesti b'diri di samping dia,, sampe akhirnya si anak autis ntu balik ==" .. *sigh* mana pas pulang gw di ledek ama ni'mah lagi == dia bilang, "ciee, tadi di sebelahnya mr. x" wkwkwkwk...

skarang gw lagi ngeliat fb nya sapi *hueeeek* gw baca status dia yg sebelumnya.. di situ tertulis bahwa (ceileee bahasanyaaa) dia lagi sakit ati gara-gara di sakitin getoh ama cowok nya (kepoook..!!! sapa suruh elo pacaran terlalu serius.. makan ntuh ati!!) trus,, di status nya dia yang laen,, i found this :

sapi : tidak ko mb :) ttp D_ _ _ _ lha :D

berarti maksud elu tuh D_ _ _ _ sahabat gw itu kan??!! gw tau,, elu uda ngincer ntuh anak sebelum gw pindah ke sini.. tapi kaga usah segitu nya kaleee... slow ajah.. kalo gw liat dari gelagat lo ke sahabat gw itu,, lo tu keanya ngebet bgt dah jadi cwoknya dia.. iiuuuhh,, eneg gw nge-liad muka lo itu..!! jijik bgt..!!

okey,, sementara sampe sini dolo yah.. gw mw nonton scarry job dulu wkwkwk... ja ne...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar