Thanks for visiting my blog.. Arigatou m(_ _)m

Kamis, 19 Mei 2011

fruity :9

hey all. kali ini gue mo ngebahas about : fruit. yummy :9

siapa yang suka buah? pasti hampir semua suka. termasuk gue hehehe. tapi ternyata ada beberapa juga yang nggak suka buah. padahal enak lho.



gue suka buah, apalagi apel sama pear. sukaaaaa banget. really love it. 
tapi ada juga yang gue nggak suka : duren. gue juga nggak terlalu doyan melon. tapi kalo jus melon gue suka banget. nah loh, nggak konsisten. hahahaha.


gue punya temen. dia sukaaa banget sama buah. hampir smua buah dia suka. wow. 


ada lagi nih temen gue yang suka buah. tapi dia nggak doyan jeruk. kok bisa? saya tak tauu uu. hahaha lucu ya?






ada sejarahnya lho knapa gue nggak suka duren. kata bokap, waktu gue masih TK, gue pernah ngabisin beberapa buah duren sampe mabok! bayangin bro, anak kecil kayak gue udah mabok duren. luar biasa.


nah, sejak kejadian tersebut, gue mulai eneg ama duren. padahal dulu doyan banget. hahahaha. aneh aneh.


dulu gue benci buah. nggak suka aja. tapi skarang udah tobat hahaha. skarang gue doyan banget ama buah.




yaaah, sepertinya sampe sini dulu.


bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar