Thanks for visiting my blog.. Arigatou m(_ _)m

Rabu, 01 Juni 2011

love ?

semua orang pasti pernah ngerasain yang namanya jatuh cinta. tak terkecuali gue. 


baru-baru ini gue lagi suka ma seorang cwo (iyalah, kan gue cewek) awalnya, (kan baru awalnya) kita "nggak begitu" deket. kalo ketemu guenya rada menghindar gitu. gue deket ma dia gara-gara sms. yaaah, kalo smsan ma dia tuh, kita serasa uda dekeeeeet bgt. tapi kalo ketemu sama-sama jaim. dianya jaim, guenya panik + geregetan + salting, but try to stay calm in front of him. and, honestly, its difficult. 


sering sms, sms, dan sms, sampe suatu hari, JEBRET! dia udah punya cewek. oh my hot! eh, oh my god! yeah, ternyata Tuhan emang nggak berkehendak kalo gue jadi ama dia. doa yang tiap hari gue lantunkan, memohon agar bisa jadian sama dia akhirnya pupus juga. yokatta. dari awal gue udah duga, ini nggak bakal berhasil. 


"cinta, terlebih lagi perasaan, nggak bisa di paksakan"


and its damn right. 


"just be patient. sabar aja. toh cowok di dunia ini nggak cuma dia" itu yang selalu gue katakan ke diri gue sendiri. itung-itung menghibur diri sendiri lah.


oh dear....


well, hal yg gue alami sekarang ini udah terjadi beberapa kali sebelumnya. selalu kayak gitu. orang yang gue suka, yang udah deket bgt ma gue, ujung-ujungnya jadian ma orang lain. 


tapi gue justru seneng. "jadi seorang sahabat lebih enak dari pada jadi seorang kekasih". kok gitu? iya.


gue punya mantan. oke, dulu gue deket ma dia sebelum jadian. sekarang? ya Tuhan, boro-boro ketemuan apalagi ngobrol. sms juga gitu. dia udah nerapin "lo siapa gue? i don't care". yah, itu yg gue benci. gue pengen, meskipun udah putus, paling enggak kayak dulu lagi lah. deket ma anak-anak cowok yg lain. ngumpul-ngumpul di rumah siapa kek gitu. atau naik sepeda keliling komplek rame-rame. oh God, damn i miss that moment.


tapi kalo jadi sahabat, kita tuh selamanya sampe tua.


perbedaannya adalah : seberapa jauh kalian bisa saling menyakiti. 




"love is complicated"


nyokap pernah bilang gini ke gue "semua yang terjadi di dunia ini bukanlah suatu kebetulan. kamu jadian sama dia kan bukan suatu kebetulan. itu salah satu rencana Tuhan ke kamu." 


gue bengong pas nyokap bilang gitu ke gue. ya Tuhan, gue pengen nangis rasanya. ngena banget omongan nyokap gue. 










yah, kayaknya sampe sini dulu..


bye all :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar