Thanks for visiting my blog.. Arigatou m(_ _)m

Kamis, 16 Desember 2010

halo all.. tadi malem gw ngimpi aneh banget..
oke, skarang saya mo cerita..

tadi malem gw ngimpi kalo dia uda punya cewe.. trus gw malah jadian ama temennya dia itu.. aneh.. di dalem mimpi itu, gw abis ada acara gitu.. awalnya gw dateng dianter bokap, trus pulangnya nebeng temennya dia itu.. di jalan, gw ngeliat dia mbonceng cewe.. gw tanya ke temennya yg dibonceng dia tu sapa.. temennya bilang kalo itu cewenya dia.. gw kaget.. tadinya kan motornya temennya yg gw tebengin tu di blakang motornya dia, eeehh motornya dia malah disalip ama temennya dia.. jadi gw mau gak mau harus ngeliat mereka.. cewenya sndiri yaaa rada maunya jugak sih.. "nyendok" gitu.. ew, benci gw ngeliat orang "nyendok".. wkwkwkwkwk.. mungkin karna gw cewe yg rada tidak normal.. 

back to the top.. motornya temennya dia sempet sebelahan ama motornya dia.. karna gw anaknya CENGENG (jujur lhoo) akhirnya gw bilang ke temennya dia, "hmm, aku boleh nyender nggak?" trus dia bilang "ehm, iya", yaudah tanpa pikir panjang gw nyender ke dia sambil nangis dan tentunya dengan kepala menghadap ke arah kanan.. motornya dia di kiri.. karna gw males ngeliat DIA akhirnya gw memalingkan mukak gw dari dia.. malay bgt deh ngeliat dia.. yaiks..

sampe dirumah, ternyata DIA ini mampir dulu ke rumah gw.. dan tentunya bareng CEWEnya ituuu iiiuuuhh... dia sndiri lagi ngobrol-ngobrol di ruang tamu bareng bonyok, cewenya nunggu di luar.. cewenya sempet senyum ke gw, tp gw pasang mukak sinis aja.. ha, biar ajaaa.. who cares? gw masuk ke rumah lewat pintu blakang.. gw naroh helm gw di kamar.. eh tiba-tiba malah dipanggil bonyok.. gw di suruh ke ruang tamu.. DAMN! itu yg gw ucapin waktu di suruh ke ruang tamu ama bonyok.. sumpah, gw M-A-L-E-S B-A-N-G-E-T ngeliat mukaknya dia... grrrr rasanya pengen gw garuk ntu mukak.. dia senyum ke gw, tp gw kacangin.. biar aja.. toh gw bukan siapa-siapanya dia..

gw keluar rumah sambil banting pintu.. cewenya dia malah sewot ke gw.. dia bilang gini "eh, kamu tuh knapa sih?!", dalem ati gw bilang, "yeeee yg tinggal di sini juga gw, knapa lu yg sewot? mati aja lo!"... gw ngabur, masuk ke rumah lewat pintu blakang trus duduk di depan komputer.. gw ngambil hp gw, trus gw sms dia.. isinya :

"slamet ya uda dapet cewe.. moga langgeng.."

pas dia pamit pulang, gw CUMA ngeliat dia dari dalem rumah..


besoknya, gw pergi naek motor.. nah, gw bingung nih.. gw kan kaga punya motor dan kaga bisa bawa motor,, kok ini bisa ya? yah, namanya jugak MIMPI.. lanjuuut.. trus tiba-tiba gw kecelakaan gitu.. pas gw sadar, gw uda ada di rumah sakit.. di samping  gw ada bonyok, adek gw, rasta gang, ama temennya dia.. gw bilang, "aku dimana?" temennya dia nyahut "di rumah sakit" gw nanya lagi, "kok bisa?" trus nyokap nyeritain kejadian waktu gw kecelakaan.. ckckck.. aneh-aneh aja nih mimpi.. 


nah, pas gw lagi diceramahin ama bokap, tiba-tiba dia dateng.. napasnya tersengal-sengal.. kayaknya dia koneng deh pas ngeliat gw berbaring di atas ranjang dengan kepala, tangan kiri, dan kaki kanan gw yg di balut perban.. trus dia tiba-tiba meluk gw.. gw bingung.. dia bilang, "nas, kamu gak apa-apa kan?" gw nggak jawab.. dia ngelepasin pelukannya dari gw, trus ngeliatin gw.. 

akhirnya gw ngomong, "ehm, kak, ini siapa?" kata gw sambil nanya ke salah satu orang yg gw anggep kakak di rasta gang itu.. muka smua orang di ruangan itu langsung berubah, termasuk dia.. dia kaget, trus dia keluar kamar.. temennya dia nanya ke gw, "kamu nggak kenal dia? bukannya kemaren kamu nangisin dia karna dia uda punya cewe?" gw cuma menggeleng.. bonyok gw keluar kamar, kayaknya nyari dokter sekalian ngomong ke dia kalo gw ternyata amnesia..


voila, ternyata ceritanya cuma sampe sini aja.. ngwehehehehe..
hmm, gw berharap smoga dia jadian ama cewe yg lagi deket-deketnya ama dia.. dan smoga langgeng..


hhhhhh.. gw nggak mau denger kalo dia uda ounya cewe dan cewenya itu orang yg gw kenal baik slama ini.. kalo gw denger berita kayak gitu, gw siap untuk mati... silly right? haha..


hm, sebenernya gw kaga berharap mereka jadian, cuma yaaa mo gimana lagi? smua ini Tuhan yg ngatur.. gw nggak bisa apa-apa..




oiya, gw skarang benci bgt ama temennya dia (yg atu lagi).. abis temennya dia banyak sih.. 

kayak babi aja blagu.. dia yg menyebabkan gw kayak gini.. gw dapet kabar kalo si babi ini ternyata juga ada rasa ama dia.. yaah, gw sih who care aja.. udah ada sapi, nambah babi.. ntar nambah apa lagi yaa? hahahaha.. kayaknya nambah babon aja kali ya? 

babi babi, deketin aja diaaaa.. kawinin skalian, jangan cuma macarin aja.. tanggung, bentar lagi kalian juga lulus.. mending kawin.. ya nggak? hohohie aja skalian.. aaaarrrrggghhh rasanya gw pengen bunuh si babi ini deh... ckckck.. tampang doang baik, sok manis.. dalemnya.. hiiiuuuuuhh.. mati aja lo ke kutub! hha..


mungkin lo, babi, babon dan sapi uda tau kalo gw suka ama dia.. itu emang uda lama.. tapi skarang gw mandang dia sbagai kakak.. mungkin dia skarang ngejauhin gw, tapi 1 yg gw minta dari dia : "jangan pernah lupain gw yg dulu PERNAH jadi sahabat lo" gw nggak tau apakah skarang lo masih mandang gw sbagai sahabat.. gw sih nggak peduli..






GW BERUNTUNG PERNAH KENAL SAMA LO !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar