Thanks for visiting my blog.. Arigatou m(_ _)m

Senin, 13 Desember 2010

hola ^^

sekarang saya sedang ol di lab komputer ^^ 

di samping kiri saya ada hilda yg sedang bengong sambil nungguin hanipek ama maek selesai her b.indo.. sedangkan saya sendiri ndak tau kenapa tiba-tiba pengen dateng ke skolah.. ckckckck.. ndak jelas.. 

oiya, ada 1 hal yg ingin saya ceritakan : 

SAYA LAPER BERAT !!!

pengen makan mie ayam di pujasera btn sambil minum es campur.. mantap!

udah ah, jadi tambah laper.. 

hmm, 4 hari lagi sebelum "penerimaan rapot" gaswat euy.. rapot ane cacat.. kayak apa ini? mati lah saya.. 

yg perlu di perhatikan : 


nilai : 
~matematika
~ipa
~ips
~b.indo
~b.inggris


eh eh, gw SMA-nya di Loyola lhoooo (kalo ketrima)




oke.. di belakang saya (rada nyerong ke kiri) tampak sesosok makhluk berjilbab putih, memakai jaket abu-abu favoritnya, dia lagi ngetik!! ane baru tau kalo dia bisa ngetik wehehehehe.. sepertinya dia lagi ol plurk sambil bengong, mukaknya kaya orang ndak niat hidup, mukaknya kaya orang abis di marahin atasannya.. sepertinya dia terkena 5L : Lelah, Letih, Lesu, Lemas, Lunglai.. kok kayak iklan sangobion dah? tapi itu kenyataan.. hehehehehe... 


hmm,, sepertinya saya terkena syndrom gila menjelang penerimaan rapot semester 1..


sampe sini dulu yo.. 
bye byeee ^^

1 komentar:

  1. yah, bukannya 5L itu lebih menjurus ke kamu ya? haha, rapot mu udah bisa dibuka kah nas? yang punya mr. X tadi bisa juga? nilainya bagus g? kan katanya dia ikut aksel... padahal enggak... hahaha.. :D

    BalasHapus