Thanks for visiting my blog.. Arigatou m(_ _)m

Kamis, 16 Desember 2010

hhhh.. malay gua ngomongin sadap.. dia lagi PDKT tuh ama orang.. yaiyalah ama orang.. masa ama monyet? males bgt dah haha.. 

smoga mereka jadi yaaa.. dan langgeng tentunyaa (terpaksa mode : ON) 
gw kan bukan sapa-sapanya sadap, jadi yaaa gw kaga bisa berbuat apa-apa.. biar aja deh.. sebenernya gw sndiri gak rela, cuma yaaa mau gimana lagi? hahahaha.. 

hhhh.. jadi inget 1 tahun yg lalu :'( gw kangen dia yg dulu.. damn!

haha.. yasudah lah.. kayak katanya koko : relain aja nas.. Tuhan pasti akan memberikan yg terbaik dari dia.. yup, that's right..




hhh.. udah ah.. daripada ngomongin sadap, mending ngomongin si D.. eits, jangan mikir aneh-aneh dulu.. ini bukan D dia, tp ada anak SMP yg gw taksir hehehe.. sayangnya....... DIA MASIH KELAS 7 !! damn! hahahaha..


cakep lhoo orangnya.. gw pertama kali ketemu ama dia pas hari slasa ato rabu minggu kemaren.. gw ketemu ama dia di kantin SD.. gini ceritanya :


gw, ina, ama ni'mah ngacir ke kantin gara-gara perut uda nyanyi lagu rock metal.. karna kaga tahan, akhirnya gw ama mereka langsung capcus ke kantin SD.. gw pesen kentang goreng ama beli susu putih.. wayoooo.. hahahaha..


pas gw lagi makan, gw ngeliat ada cowok ganteeeng bgt! gw sempet curi-curi pandang gitu ke dia.. eh tp ke gap ama dia.. dia juga ngeliatin gw.. wkwkwk.. malu bgt.. 


pas ntu anak pergi, gw nanya-nanya ke ina.. ternyata dia anak klas 7.. kaget gw.. hahaha.. tapi mo gimana lagi?? gantengnya itu lhoo, bikin meleleh.. hahahaha..


tatapan matanya tajem bgt.. kaga bisa berkutik deh kalo lu uda liat pandangan matanya.. apalagi kalo tatapan matanya pas dia ngeliat mata lo.. bikin geregetan..




huaaaammm.. sampe sini dulu yaa >o<
ngantuk nih.. ntar  kapan-kapan lajut lagi..
okey?


oyasumi minna ~
ja nee ^^

2 komentar:

  1. cieee... anas... ternyataaaa.... pedopil kamu! hahahahahaha... :D

    BalasHapus
  2. ahaha itu inaaaaa... saya tidak tau apa apaaaa... ahahahaha

    BalasHapus