Thanks for visiting my blog.. Arigatou m(_ _)m

Senin, 06 Desember 2010

happy :) :D

yaah, cerita di bawah (rain forest) emang rada kaga jelas.. ntu cerita gw buat karna gw lagi eror, jadi yaa harap maklum kalo rada-rada cacat :)


gw mo cerita nih.. bentar lagi bakal ada acara besar di kluarga gw.. emang mo ada apaan? ada deeh.. rahasia!! hihihi...


tadi malem gw sms sadap, cuma kaga di bales.. dia baru bales skitar jam 11.30 tadi hehehe.. kok lama banget? karna tadi malem dia blajar buat ulum tadi pagi,, makanya kaga di bales (sotak)


hari kamis gw mo bikin kue di rumahnya sadap dooong.. kalo jadi lho yaa.. kalo ndak jadi yaaa apa boleh buat..


whahaha... ane jadi gila nehh..


oiya, tadi gw masuk skolah, tapi bentar aja.. tadinya gw mo langsung pulang tuh gara-gara kaga ada kerjaan di skolah.. tapi kaga tau knapa, gw jadi ngikut maek dan beberapa anak 9G yang mo nonton film.. seru lhoo.. tadi kita nonton salt .. keren filmnya! awal-awalnya bikin tegang gituu.. pokoknya ajib dah..


gw di skolah dari jem 07.45 ampe jem 11.17
tadinya gw pengen pulang bareng bokap gw, tapi karna gw anaknya jahil, akhirnya gw nyuruh temen gw buat jemput gw.. untung dia mau hihihi..


gw sempet panik tuh.. gara-garanya temen gw ntu bilang kalo kunci motornya di bawa nyokapnya blanja.. 
trus dia telpon gw sambil ketawa-ketawa.. ckckck.. dasar orang gila! 
akhirnya setelah beberapa menit menunggu, dia dateng juga.. karna hari ini gw lagi eror, jadi pas gw jalan, gw rada gila gitu (untung skolah sepi) 


gw di ketawain ama temen gw itu.. sial.. setelah dia puas ngetawain gw, akhirnya gw pulang dibonceng dia hahahahaha... dia pake clana skolah yg putih ama pake kaos item plus jaket, sedangkan gw masi pake sragam putih-putih lengkap (tanpa dasi)


hihihihihi.. jadi kaga sabar hari kamis deh.. bakal ada banyak project hari itu.. hihihi..


sampe sini dulu yaaa..
bye all ^^

1 komentar: